mobil mewah

Smart Fake Mobil proliferating

Dalam beberapa bulan terakhir saya mulai melihat banyak mobil Smart - built mini mobil Mercedes populer di ibukota Eropa - bermunculan di jalan-jalan Beijing. Tapi setelah melewati sebuah hari yang lain diparkir, saya sadar mereka tidak benar-benar Smart mobil, tapi orang Cina knock-off dikenal sebagai Shuang Huan Xiao Gui Zu (双环小贵族).

Hebei-provinsi ini dibangun mobil berbeda sedikit dari Smart Fortwo, meskipun fakta bahwa eksterior styling hampir identik. Xiao Gui Zu fitur kursi belakang mikroskopis dan penggerak roda depan, sedangkan Smart Fortwo merupakan penggerak roda belakang dua seater. Interior juga berbeda dan harga yang sangat berbeda: Xiao sepenuhnya dilengkapi Gui Zu seharga 50.000 RMB (US $ 7.250) di Beijing sedangkan impor Smart Fortwo mudah bisa mendekati tiga kali harga.

Shuang Huan sedang mencoba untuk menggunakan titik-titik perbedaan untuk menyatakan bahwa tidak ada pelanggaran kekayaan intelektual terjadi walaupun fakta bahwa ada yang jelas. Dan, bisa ditebak, pengacara Mercedes telah kasus ini, menghalangi Xiao Gui Zu ditampilkan di pameran mobil Bologna tahun lalu dan mengancam hukum tindakan lebih lanjut untuk menjaga mobil keluar dari pasar Eropa.

Shuang Huan tidak asing untuk menyalin mobil Jerman. Salah satu mobil mereka yang lain, SCEO, adalah ketukan off dari BMW X5 SUV.


Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money, Edited By Super Berita