kumpulan kata kata lucu sms gokil

Membaca kumpulan kata kata lucu sms gokil dengan humor yang menggelitik bisa bikin seger otak loh apalagi kalau kata kata sms lucu nya berhasil bikin kita ketawa ketiwi, makanya coba deh untuk ngilangin penat dan stress baca aja kata kata lucu sms gokil ampe selesai mudah – mudahan bisa bikin sakit perut )

kata kata lucu
Wanita sering tidak konsisten. Sering demo, teriak2 Anti Kekerasan. Pas ada maunya malah minta yang KERAS!
KONDOM protes pada PEMBALUT WANITA :
Ketika lu lagi dipake, penjualan gue anjlok selama 7 hari”
Jawab Softex : “Ah baru 7 hari, kalo lu bocor sekali aja, penjualan gue mandeg 9 bulan, tau!
Ketika masih sekolah kusadari, “Rajin Pangkal Pandai”. Saat sudah bekerja kuyakini, “Hemat Pangkal Kaya”. Setelah menikah kurasakan, “Nikmatnya Pangkal Paha”
Pandangilah langit sebagai kebesaran tuhan, pandangilah laut sebagai anugrah tuhan, dan pandangilah cermin sebagai KUTUKAN TUHAN.
Carilah istri yang SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) agar jadi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami yang SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja).
Orang Amerika kentut bilang, “EXCUSE ME”.
Orang Inggris kentut bilang, “PARDON ME”.
Orang Singapore kentut bilang, “I’M SORRY”.
Kalo Orang Indonesia kentut, pasti bilang, “NOT ME!! NOT ME!!”
IF u need ADVICE, message me.
If u need FRIEND, call me.
If u need HELP, e-mail me.
If u need MONEY, nomor yg anda tuju tidak dapat dihubungi. terima kasih.
Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah : “Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!”
Nenek sewot : “Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!”
Setelah JABOTABEK pemerintah akan membuat program 3 kota bersaudara ( Three sister cities ) yaitu NGAWI – CENGKARENG – CIOMAS yang apabila disingkat menjadi NGACENGMAS ..
Sepulang dari lembur di kantor, Jono pulang ke rumahnya. Setelah masuk kamar dia melihat istrinya dalam keadaan telanjang bulat dan ia melihat asbak di meja sisi ranjang ada sebatang cerutu yang masih menyala.
“Bagus! Bagus!” katanya dengan geram sembari berteriak. “Kalau kau tidak memberitahukan dari mana cerutu ini, maka akan kubunuh!!”
“BAIK SAYA NGAKU,CERUTU ITU DARI HAVANA!!!” kata seorang cowok dari kolong ranjang sambil ketakutan.
Bagaimana nih masih ada yang kurang ? ntar deh kita tambahin lagi ya truss kalau ada koleksi sendiri silahkan sharing di kotak komentar ya, sekedar info buat yang nyari kata kata cinta romantis bisa liat – liat di sana ya. semoga dalam waktu dekat ini Kata kata lucu sms gokil bisa ditambah lagi.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money, Edited By Super Berita