Rumus Rubik 3×3 4×4 3×3


Rumus Rubik 3×3 4×4 3×3 banyak cara untuk menyelesaikan sebuah Rubik. Rubik cube atau disebut juga rubic cube, magic cube, kubus ajaib merupakan permainan sederhana yang sangat menarik. Terlihat sederhana namun butuh keahlian khusus, atau pembelajaran, untuk dapat menyelesaikannya.

Terdapat beberapa macam rubik cube berdasarkan ukurannya, yaitu dimulai dari 3x3x3, 4x4x4, 5x5x5 dan seterusnya. Namun adalah dengan menghapal Algoritma. Ini adalah cara menyelesaikan yang paling benar. Secara spesifik ada banyak sekali metode/algoritma yang dipakai untuk menyelesaikannya. Mulai dari metode beginner, CFOP, larson, dll. Untuk lebih detail silahkan berkunjung ke Rumus Rubik 3×3 4×4 2×2 . Bermain rubik juga dikatakan bisa mengurangi stress setelah seharian bekerja, gugup karena disuruh ber pidato. Dan buat kamu yang suka edit foto online bisa di baca disini dengan info yahoo koprol terbaru.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money, Edited By Super Berita