Hot Off The Presses! sexy

Hot Off The Presses! Olimpiade Beijing Buku Pegangan Hukum Untuk Warga Negara

nenek-nenek lingkungan lokal kami datang mengetuk pintu saya minggu ini untuk memastikan bahwa aku memiliki salinan Hukum Olimpiade Handbook. Jadi, lupakan mendapatkan sekitar kota pada skateboard musim panas ini - menurut buku pegangan, skateboard di jalan sekarang ilegal, bersama dengan serangkaian kegiatan lain seperti menggantung pakaian di luar jendela dan membuang sampah di selokan. Jika semua berjalan seperti yang direncanakan akan memakan waktu hanya enam minggu singkat untuk membersihkan-up Beijing sehingga membuat Singapura terlihat seperti Sin City.

Buku pegangan ini lima bab meliputi: Olympic HKI perlindungan, Olahraga Hukum dan Menjaga Ketertiban di Olimpiade, Lalu Lintas Hukum, Mempertahankan Orde di Kota, dan Sejarah Olimpiade. 

Berikut adalah favorit saya harus dan tidak di buku pegangan ... baik, sebagian besar sebenarnya jangan dilakukan:

Booklet1

JANGAN

1. menggunakan skateboard atau sepatu roda atau hal-hal lain yang meluncur.
2. duduk, tempat nongkrong atau bermain-main di mobil atau jalur sepeda.
3. mengejar atau membuang hal-hal di kendaraan.
4. memanjat pagar, duduk di pagar, memanjat pada atau mencoba untuk menghentikan kendaraan.

行人 在 道路 上 不得 有 下列 行为:
1 在 道路 上 使用 滑板, 旱冰鞋 等 滑行 工具
2 在 车行道 内 坐卧, 停留, 嬉闹
3 追 车, 抛 物 击 车 等 妨碍 道路 交通安全 的 行为
4 行人 不得 跨越, 倚 坐 道路 隔离 设施 不得 扒. 车, 强行 拦车 或者 实施 妨碍 道路 交通安全 的 其他 行为.

BOOKLET4

Hal ini dilarang untuk menggantung hal-hal di luar jendela atau balkon yang berada di bawah tampilan standar. Hal ini dilarang untuk tumpukan hal-hal di koridor atau di atas bangunan. Hal-hal yang menumpuk di balkon tidak boleh lebih tinggi dari pagar.

主要 街道 两侧 和 重点 地区 的 建筑物 的 顶部, 阳台 外 和 窗外 不得 设置 不 符合 容貌 景观 标准 的 设施, 不得 吊挂, 晾晒 和 摆放 物品 建筑物 的. 顶部, 外 走廊 等 应当 保持 整洁, 无 堆 物 堆 料 平台,. 阳台 内 堆放 的 物品 须 保持 整洁, 不得 超出 护栏 的 高度.

BOOKLET5

Hal ini dilarang untuk membuang sampah restoran di talang hujan, saluran limbah, sungai, toilet umum atau tempat pembuangan sampah. 

不得 将 餐厨垃圾 排入 雨水, 污水 排水管 道, 河道, 公共 厕所, 也 不得 与 其他 垃圾 混 倒.

BOOKLET2

Hal ini dilarang bagi siapa saja untuk menggunakan gambar Olimpiade tanpa izin untuk kepentingan komersial atau kepentingan komersial potensial.

未经 奥林匹克 标志 权利 人 许可, 任何 人 不得 以 商业 目的 (含 潜在 商业 目的) 使用 奥林匹克 标志.

BOOKLET3

Biro Administrasi untuk Industri dan Perdagangan mempunyai hak untuk merebut atau merampas barang-barang, sekali terbukti melanggar HAKI Olimpiade. 

工商 行政管理 部门 有权 对 有 证据 证明 是 侵犯 奥林匹克 标志 专有权 的 物品, 予以 查封 或 扣押.

Buku pegangan juga kegiatan terdaftar yang akan didenda selama Olimpiade: Menyerang atlet, wasit atau anggota staf - maksimal 500RMB; 
Melemparkan barang-barang ke stadion - maksimal 500RMB; 
Menempel poster di tempat umum atau memberikan brosur tanpa izin - 10.000 RMB maksimum; 
orang Mengorganisir untuk tetap poster atau memberikan brosur - 500.000 RMB maksimum.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money, Edited By Super Berita