sesuatu yang bkin wanita terrangsang

Lakukan sedikit aksi foreplay yang bikin wanita cepat terangsang. SETIAP inci tubuh wanita bisa dijelejahi pria. Tapi sayang saat melakukan hal ini, kebanyakan pria hanya tertuju pada area genital pasangan. Padahal, banyak titik di sekujur tubuh wanita yang bisa membuatnya terangsang seketika.
Merangsang titik sensitif kaum hawa dapat membuat aksi pergumulan terasa lebih bergelora, hingga si dia tak dapat menandingi aksi Anda. Karena itu, jangan pernah lupa melakukan aksi foreplay nan menggoda.
Referensi yang diulas Men’s Health berikut bisa dijadikan panduan Anda ketika mencumbu pasangan. Apa saja?

Suara
“Wanita dalam kondisi ‘memanas’ saat pasangan dapat menemukan apa yang membuat dirinya turn on,” kata Emily Nagoski PhD, Sexuality Educator di West Chester University.
Berbisiklah ketika Anda ”menjelajahi” mahkota miliknya. Konon, efek suara Anda akan memberikan feedback yang segera Anda rasakan. Pasangan akan lebih cepat terangsang dan bergairah untuk menikmati “permainan” Anda. Sehingga tak lama Anda bisa mendengar pasangan mengerang, ketika ia sudah mencapai spot yang tepat dari oral seks yang Anda berikan.
Penglihatan
Sama halnya pria, wanita dapat terangsang secara kilat. Apa pasal? “Wanita cenderung terangsang ketika mereka melihat sesuatu yang berkaitan dengan seks,” kata Nagoski.
Sesuatu yang berbaru porno sangat baik, jikalau pasangan Anda yang  berada dalam “permainan”. Sehingga Anda bisa menerapkan cara berikut. Ketika pasangan sedang berada di depan cermin, Anda bisa memberikan ciuman di belakang lehernya, sambil menggerakkan tangan Anda pada dahinya. Cara ini akan membuat wanita turn on seketika.
Perpaduan dari indera penglihatan, dan sentuhan dapat membuat wanita meraih orgasme yang luar biasa.
Bau
”Otak merupakan wilayah yang dapat mengontrol bau, memori, dan rangsangan seksual yang terikat kuat,” kata Linda Banner PhD, penulis ”Advanced Sexual Techniques”.
Anda bisa mengganti cologne baru, lalu menyemprotkannya di atas ranjang. Ketika sedang membersihkan bantal, bau wangi dari cologne yang Anda semprotkan akan memicu aliran darahnya. Sehingga yang tadinya merasa tegang, ia akan merasa lebih rileks. Dan ini dapat memengaruhi hasrat bercita dia. Aksi Foreplay yang Bikin Wanita Terangsang

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money, Edited By Super Berita