Aplikasi SMS Gratis Ke Semua Operator Tanpa Syarat Dan Ketentuan Berlaku, Mau ?



SMS gratis saat ini sudah banyak diberikan oleh operator dalam rangka menghadapi ketatnya persaingan dalam menggaet pelanggan sebanyak-banyaknya. Jumlah sms gratisnya pun tidak tanggung-tanggung, ada yang berani memberikan gratis ribuan SMS. Tapi terkadang SMSgratis tersebut tidak bisa dinikmati semua karena terikat oleh “syarat dan ketentuan berlaku”. Ya itulah yang namanya “bahasa iklan“. Penuh bujuk rayu dan keindahan sesaat. Okelah kalau begitu, daripada mikirin “syarat dan ketentuan berlaku” lebih baik sobat pakai saja aplikasi pengirim SMS gratis lewat komputer. Lebih praktis, tanpa beli pulsa, tak terbatas, bisa kirim sms ke semua operator, tanpa koneksi internet dan yang penting tanpa syarat dan ketentuan dari manapun ;) Gimana mau ? :lol:
Kalau mo lihat skrinsot aplikasi tersebut nih ada dibawah :
Silahkan download aplikasi SMS gratis ke semua operator disini. Kemudian buka di komputer dan jalankan. Langsung aja isi kolom dalam aplikasi tersebut dan terakhir tekan / klik “Send Now” . Selesai.
* Catatan : Maaf jika aplikasinya tidak berjalan sesuai harapan, karena tulisan ini dibuat dalam “bahasa iklan” :mrgreen:
Semoga hari ini sobat tidak cemberut lagi, keep smile ! :)
Update : Karena sesuatu hal, link aplikasi SMS gratis kami hapus. Harap maklum dan terima kasih atas atensinya :)

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money, Edited By Super Berita