Mesum Cewek SMP



Cerita Mesum Cewek SMP Dicabuli ini berasal dari daerah Karang Jawa Balikpapan Tengah. Sebut saja namanya Ayu, Korban seorang cewek kelas 2 SMP yangdicabuli dua pemuda pengangguran yang sedang Pesta Miras Bersama. Bagaimana cerita panas dan hot cewek SMP ini dicabuli, berikut selengkapnya.

Ayu 13 tahun adalah gadis belia yang sedang berpacaran dengan Noto (nama samaran). NB dan Ayu sepasang kekasih yang sedang dilanda mabuk asmara. Awal kejadiannya Ayu dicabul bulan Oktober 2009 sekitar pukul 22.00 Wita. Malam itu Ayu dan Noto berjalan bersama dan bertemu 4 orang rekan NB. Saat pasangan mabuk asmara ini datang, 4 rekan NB tadi sedang menggelar pesta minuman keras (miras) di kawasan Gunung Kawi. Tak ayal, Ayu dan NB ikut bergabung dan menenggak miras tanpa ada paksaan. Beberapa waktu kemudian setelah pengaruh alkohol mulai terasa, NB mengajak Ayu ke rumah indekos rekannya yang jaraknya tidak terlalu jauh.

Disinilah, Noto melakukan hubungan suami istri dengan Ayu yang berstatus masih di bawah umur itu. Baik Noto dan Ayu sama-sama mabuk, hanya Ayu masih tetap sadar meski dia juga ikut menenggak miras. Meski tidak ada paksaan, perbuatan asusila itu didasari suka sama suka, namun perbuatan bejat NB tetap melanggar pidana kususilaan. Selang beberapa menit kemudian, 4 rekan pelaku mendatangi mereka berdua. Nah, di sinilah tersangka lainnya yakni SM ikut mencabuli dengan cara menggerayangi tubuh korban. Korban yang masih kurang sadar karena pengaruh miras tadi hanya bisa pasrah. “Hasil pemeriksaan tersangka dan korban, hanya dua orang yang melakukan perbuatan asusila, yakni Noto yang mengakui menyetubuhi korban dan NSM melakukan perbuatan cabul.

Sedangkan 3 rekannya belum cukup bukti,” terang Kasatreskrim AKP Andrias Susanto didampingi Kanit PPA Ipda Nyoman. Nyoman menjelaskan, hasil pemeriksaan, tidak ada paksaan saat korban minum miras serta perbuatan asusila. Namun, pihaknya masih sedang mendalami kasus tersebut dan tidak menutupkemungkinan ada penambahan tersangka,” ujarnya. Ayah korban yang shock mengetahui puterinya menjadi korban asusila, berusaha mencari sang pacar NB. Setelah berhasil ditemukan, ayah korban yang emosi langsung memukul korban kemudian diserahkan ke kantor Polresta Balikpapan.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money, Edited By Super Berita