Mahasiswi Diperkosa berulang-kali


Mahasiswi Diperkosa berulang-kali? Entah bagaimana rasanya tubuh seksi Mahasiswi ini disetubuhi berulangkali? Dengan pasrah tubuh yang telah bugil menjadi santapan om-om yang ingin memuaskan nafsu birahinya. Sebut saja ratu namanya, yang dipaksa berbuat mesum oleh bapak tirinya yang haus nafsu. Ratu pun diancam dibunuh bila mengatakan aksi mesum ini pada orang lain.Ratu adalah seorang mahasiswi cantik perguruan tinggi Samarinda. warga Samarinda Utara yang menjadi cewek korban perkosaan. Walau Ratu berusaha merahasiakan ulah bejat nafsu birahi bapak tirinya, Namun hal ini tetap tak bisa disembunyikan lagi. Ratu pun dengan nekat melaporkannya pada polisi karena ia tak sanggup lagi menahan perbuatan nikmat bagi bapak tirinya.

Ratu mengaku disetubuhi bapaknya berulang kali. Bapak tirinya leluasa menyalurkan nafsunya, seperti menyetubuhi dan mengacak-acak bagian sensitif ratu. Sebelumnya ratu diancam akan dibunuh Ratu jika berani menolak ajakan ngeseks bapak tirinya. Perbuatan ngeseks itu dilakukan bapak tirinya pada saat tengah malam. Di mana seisi rumah sedang asyik terbuai mimpi.

Perkosaan yang dialami Ratu pertama kali pada Januari, Saat itu gadis berparas cantik seksi itu sedang asyik tidur di kamarnya. Ratu terbangun dan merasa ada seseorang yang meraba tubuhnya sambil membekap dari belakang. Merasa terkejut, Ratu pun membuka mata. Ternyata orang yang mendekapnya adalah bapak tirinya.

Itulah cerita segelintir dari kejadian seksual yang ada di Indonesia di Cerita Dewasa Mesum.

Sumber : Cerita Dewasa

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money, Edited By Super Berita