Ngintip Orang eMeL di Dalam Mobil yuk

BlakBlakanNews - Berita Panas, Ngintip Oranf Ml di dalam Mobil. Kata pepatah bilang " kalau ngintip orang bugil mata bisa bintitan logh" tapi kalau ngitip orang lagi ml di mobil bintitan kagak yah??heeeee... Suatu ketika seorang tim kucheng group yang satu tim sama blakblakannews sedang asik-asiknya jalan-jalan sore melewati persawahan yang sepi dan terpencil. Ketika sedang beristirahat dan pengen kencing di semak-semak salah satu persawahan, Eh... Gak taunya sich "B" melihat ada orang yang parkir mobil disini.


Dan akhirnya sich "B" menunda terlebih dahulu kencingnya. Lalu "B" menghampiri mobil tersebut pelan-pelan. Ketika dia lagi menghampiri mobil tersebut seketika mobil tersebut bergoyang dengan sendirinya secara cepat... Dan Akhirnya kecurigaan sich "B" bertambah. Sich "B" mulai menerapkan strategi bersama teman-teman kucheng group yang lainnya. Dan perlahan-lahan kita mulai mempersiapkan kamera, dan setelah mendekat dan mendekattttt,,, Akhirnya dapat juga dehhhhh hasilnnya... Dari hasil pemantauan, didalam mobil tersebut berisi sepasang kekasih yang sedang asyik bercinta didalam mobil. Gileeee ajaaaa gan! Cewenya putih and cantikkkk beTULLLL...Tapi sayang cewenya Jelekkk bgt...Wkakakkakakaaaa..


Nah, anda penasaran pengen lihat hasil dari foto tersebut?


Cekidoottt gan.....



Ya gitu deh gan asilnya,, Walaupun gambarnya agak samar-samar..heee.. yang penting bisa di terwanggggg gan!.....Okey..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money, Edited By Super Berita