Sistem Minimum AT89S51 + Serial RS232

Jika Anda membutuhkan sistem minimum mikrokontroler AT89S51/52/8252 yang dilengkapi dengan rangkaian komunikasi serial RS232, maka board di atas sangat cocok bagi Anda. Dengan board ini Anda dapat langsung menghubungkan mikrokontroler AT89S51 dengan komputer melalui port serial RS232 atau melalui port USB dengan perantaraan kabel USB-to-RS232.
Board ini dilengkapi rangkaian catu daya 5V menggunakan LM7805 dengan masukan langsung dari trafo CT maupun non-CT. Selain itu board ini juga memiliki header-header untuk Port0, Port1, Port2, dan Port3 sehingga mudah untuk menghubungkan board ke rangkaian eksternal lainnya. Untuk mensuplai rangkaian eksternal, tersedia 2 buah power port 5V yang siap digunakan.
Sistem minimum ini juga dilengkapi dengan port untuk kabel ISP dengan susunan +5V, MOSI, MISO, SCK, RESET, dan GND. Jika Anda membutuhkan kabel ISP Downloader, tersedia juga kabel ISP dengan konfigurasi STK200.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money, Edited By Super Berita