3 Alasan Pria Lesu di Ranjang

TAK selamanya pria bergumul hebat di ranjang. Beberapa faktor penyebab turut melemahkan aksinya selama bercinta.
Fakta yang dirangkum Health24, Kamis (19/11/2009), berikut memaparkan beberapa hal yang membuat mood pria untuk berhubungan intim hilang.
Rasa cemas, stres, dan depresi berlebihan
Rasa cemas serta stres berlebihan bisa menjadi salah satu penyebab Mr P sulit ereksi. Pria yang merasakan kecemasan saat melakukan aksi ranjang juga menjadi faktor lain penyebab ia tidak bisa memuaskan pasangannya.
Depresi terhadap berbagai persoalan hidup juga menjadi faktor lain mengapa Mr P tidak bisa "berdiri tegak" yang pada akhirnya membuat hasrat bercinta padam.
Jika masalah ini terus terjadi, bukan tak mungkin ajang bercinta terasa membosankan. Anda dan pasangan pun tidak lagi bergairah seperti saat pertama kali melakukan aksi ranjang.
Efek obat-obatan
Beragam obat-obatan yang dikonsumsi juga dapat berefek buruk pada kehidupan seksual. Sebab, beberapa zat-zat kimia dalam obat bisa menurunkan libido.
Impotensi
Masalah yang paling sering ditemukan pada pria adalah impotensi atau disfungsi ereksi (DE). Meski impotensi tak ada kaitannya dengan masalah libido, tetapi masalah ini membuat pria sulit mencapai orgasme.
Kanker prostat dan faktor psikologis menyebabkan seorang pria mengalami impotensi. Untuk membuat kehidupan seksual kembali bergelora, peran seorang pasangan sangat dibutuhkan.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money, Edited By Super Berita