Inilah Alasan Wanita Menyukai Pria Yang Lebih Tua


Pria tua pastinya jauh lebih mapan dibandingkan dengan Anda para pria muda. Jika seorang pria telah membentuk mapan segi finansialnya, maka kepercayaan dirinya akan muncul.

Ya, tidak dipungkiri lagi wanita itu sangat menyukai hal ini. Dengan memiliki kemapanan, Anda akan dengan mudah mendapatkan hati para wanita tersebut. Rasa nyaman dari segi perasaan dan finansial akan terpenuhi.

Satu hal lagi, pria tua jauh lebih percaya diri dan yakin tentang diri mereka sendiri. Mereka kerap tidak benar-benar peduli tentang banyak hal mengenai apa yang orang lain pikirkan.

Beberapa di antaranya bahkan tahu bagaimana cara berdamai dengan kesalahan mereka. Mereka juga dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Makanya, ketika pria tersebut tertarik pada seseorang, maka dengan kedewasaannya dia pun akan bertanggung jawab dengan pilihan hatinya.

Satu hal lagi, dalam pandangan wanita bahwa pria yang berusia dewasa akan lebih mempunyai pemikiran yang luas dan luwes. Mereka dapat menghadirkan kestabilitasan sebuah hubungan yang sedang terjalin.

Bagi semua wanita yang serius, pria tua merupakan tipe pria favorit. Berbeda dengan para wanita yang sedang mengalami kelabilan mental, mereka lebih memilih pria muda yang insecure baik dari sisi finansial maupun kepastian hidup.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money, Edited By Super Berita