Cristiano Ronaldo Menikah Sebelum Natal (+ Foto Calonnya)



Setelah resmi menjadi bapak dari seorang bayi laki-laki, Cristiano Ronaldo bakal menyandang status baru lain di tahun ini. CR akan jadi suami menyusul rencana pernikahan dengan pacarnya.

Wanita yang akan dinikahi Ronaldo bukanlah ibu kandung dari anak yang belum lama ini diakui pesepakbola termahal dunia itu. Calon istri CR9 tak lain adalah kekasih yang sudah dipacarinya dalam setidaknya enam bulan ke belakang, Irina Shayk.

Foto Irina Shayk:





Shayk, yang merupakan model pakaian dalam asal Rusia, mengumumkan rencana pernikahannya itu melalui akun facebook miliknya. Meski tak menyebut tanggal pasti, Ronaldo dan Shayk bakal naik pelaminan sebelum Natal 2010.

"Saya akan terus bersama Cristian dan pernikahan kami akan dilangsungkan sebelum Natal," tulis model seksi berusia 24 tahun itu.

Dalam pernyataannya kemudian, Irina juga mengaku tak mempersoalkan bayi laki-laki yang kini dimiliki Ronaldo. Meski sempat merasa sangat kecewa dan sedih saat mengetahui fakta tersebut, dia tetap bersedia membantu Ronaldo membesarkan bayi tersebut.

Hingga kini belum dipastikan siapa ibu kandung dari Cristiano Ronaldo Jr itu, namun media Inggris menyebut kalau ibu bayi tersebut adalah seorang pelayan di sebuah restoran di Los Angles.

"Akan ada kabar besar dalam waktu dekat. Saya mencintai anak saya, saya mencintai kehidupan saya dan saya mencintai Portugal. Dan saya juga ingin membantu membesarkan anaknya. Meski saat pertama saya mengetahui soal keberadaannya, saya merasa sangat sedih," tuntas model berpostur 1,78 meter itu.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money, Edited By Super Berita