SEPATU FUTSAL TERBAIK DAN TERBARU


Sepatu Futsal Nike5 Gato Original

PDS002009E40 1 Sepatu Futsal Nike5 Gato OriginalSepatu Futsal terbaru dari Nike, Sepatu Futsal Nike5 Gato original dengan perpaduan warna hitam, putih dan orange.
Nike5 gato di ciptakan untuk menghilangkan ruang dalam sepatu sehingga memberikan kenyamanan saat di pakai.
Denggan upper kulit sintetik, dengan ujung dobel medial untuk kekuatan dan kenyamanan saat melakukan tendangan, dengan kombinasi panel Mesh di upper memberikan kenyamanan kulit untuk bernafas.PDS002009E40 2 Sepatu Futsal Nike5 Gato Original
Teknologi bantalan Chusalon, memberikan opsi yang leluasa dalam melakukan gerakan cepat tanpa khawatir kaki anda akan kesakitan.
Pola sarang lebah pada outsole di kombinasikan pada material karet yang mencengkram kuat pada permukaan lapangan sehingga memberikan keleluasaan pada fleksibilitas gerakan tubuh.
PDS002009E40 3 Sepatu Futsal Nike5 Gato OriginalDengan segudang teknologi dan kenyamanan yang di miliki maka Nike5 Gato adalah sepatu futsal yang harus di miliki untuk anda yang membutuhkan kulitas dan keyamanan.
Langsung dapatkan produk baru langsung diskonKLIKDISINI.

Nike CTR 360 Libretto II White / Blue Spark

PDS002009E33 1 Nike CTR 360 Libretto II White / Blue SparkSepatu Futsal seri terbaru dari varian CTR 360 yang kini memasuki seri ke II, Hadir dengan warna terbaru Nike CTR 360 Libretto II white / Blue Spark.
Dirancang untuk memberikan control penuh pada bola, sehingga memungkinkan kita untuk beralih dengan cepat dari bertahan ke menyerang, posisi yang sangat cocok untuk permainan futsal.
Dengan bahan baku kulit asli untuk bagian depan untuk kesempurna
an kekuatan  dan kulit sintetik di bagian belakang untuk kenyamanan. Dengan pads di depan dan bantalan empuk di belakang memberikan kenyaman ekstra ketika di gunakan, sehingga Nike CTR libretto IImemberikan kontrol bola yang sempurna untuk passing cepat dan akurat.
PDS002009E33 2 Nike CTR 360 Libretto II White / Blue Spark
Teknologi Nantomiclly-Asimetris memaksimalkan sentuhan kontrol bola pada sepatu yang menyempurnakan passing.
PDS002009E33 3 Nike CTR 360 Libretto II White / Blue SparkSockliner EVA dan Midsole phylon merupakan bantalan yang terdapat pada Nike CTR II yang memberikan kenyamanan ekstra pada saat di gunakan, pola heringbone yang di cetak pada outsole karet memberikan kekuatan dan cengkraman kuat pada permukaan lapangan keras.
Tertarik dengan teknologi yang terdapat pada sepatuNike CTR 360 Libretto II ? Tidak usah nunggu lama barang sudah ready stok, dengan jaminan 100% original serta harga yang lebih murah di bandingkan di counter.
KLIK DISINI untuk mendapatkan Sepatu Futsal Nike CTR 360 Libretto II White / Blue Spark.

Nike Mercurial Victory Windchill/ChlorineBlue

PDS002009D90 1 Nike Mercurial Victory Windchill/ChlorineBlueSepatu futsal warna terbaru dari seri Victory, sepatu futsal Nike Mercurial Victory Windchill/Chlorineblue.
Sepatu yang cocok bagi pemain yang menginginkan kecepatan dalam bermanuver, jika anda mengejar kemenangan Nike mercurial Victory adalah partner terbaik anda.
Lebih efisien dan tahan lama, Nike mercurial victorydengan upper kulit sintetis dengan outle polos bahan karet dengan pengoptimalan grip uap untuk kecepetan di permukaan lapangan indoor.
Outsole karet polos dengan grip model Vapor yang di rancang khusus untuk kecepatan di dalam ruangan yang telah di rancang khusus.
PDS002009D90 2 Nike Mercurial Victory Windchill/ChlorineBlueDengan internal counter di bagian kerah tumit yang empuk memberikan kenyamanan pada kaki dengan berat hanya 265 gram untuk ukuran sepatu 44, sangat ringan bagi anda yang menginginkan kecepatan.
Tunggu apalagi sepatu dengan kualitas dan teknologi tinggi sudah bisa anda dapatkan sekarang juga, dan lebih menariknya harga sudah langsung diskon lebih murah di bandingkan di counter.
PDS002009D90 3 Nike Mercurial Victory Windchill/ChlorineBlue
Silahkan KLIKDISINI untuk mendapatkan sepatu futsalNike Mercurial Victory Windchill/Chlorine Blue

Specs Accelerator Borneo Indoor

acc borneo in 400126 249 300x196 Specs Accelerator Borneo IndoorInovasi terbaru dari Vendor lokal, Sepatu Futsal Specs Accelerator Borneo, Sepatu futsaldengan tema mengusung ciri khas wilayah Indonesia.
Special Edition sangat pas untuk koleksi, dengan kualitas terbaik dari vendor lokal ga kalah sama vendor luar, mencintai Indonesia dengan dengan hati.
Dengan Kualitas terbaik dengan harga terbaik barang terbaru langsung diskon
Dapatkan langsung di sepatu original, KLIK DISINI

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money, Edited By Super Berita