Sara Leal Umbar Payvdara di Internet !



Foto Sara Leal, wanita yang mengaku berhubungan seks dengan Ashton Kutcher muncul di internet. Kali ini, Sara sengaja memamerkan payudara yang ditutupi kedua tangannya sambil tersenyum.



Seperti dikutip Dailymail, wanita yang mengaku sebagai simpanan Ashton itu terlihat dengan sengaja memamerkan payudara yang ditutupi kedua tangannya sambil tersenyum.



Pada foto lain, Sara dengan berani kembali memamerkan payudaranya lagi, tetapi kali ini payudaranya itu sengaja didiamkan begitu saja tanpa ditutupi oleh kedua tangannya.



Dari foto-foto tersebut, Sara bersama teman-temannya terlihat sedang berpesta dengan pakaian setengah telanjang di sebuah hotel mewah di kawasan San Diego.



Terlihat, foto-foto tersebut diambil sebelum Sara dan Ashton melakukan hubungan seksual di Hotel Hard Rock, San Diego, tepat di hari ulang tahun pernikahan Ashton dengan Demi Moore keenam.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money, Edited By Super Berita