Heboh, Lahir Bayi Bermata Satu

Belum lama, beredar foto seorang bayi dengan mata satu di berbagai media-media forum internet. orang menyebutnya mirip kriteria dajjal? apa benar? yang jelas kita gak boleh memvonis bayi yang malang ini. Wallahu Alam.




belum lama, beredar foto seorang bayi dengan mata satu di berbagai media-media forum internet.

Bayi yang diyakini lahir di Israel tersebut juga banyak menjadi perdebatan, karena sebagian di antara netters di forum, menyatakan bahwa bayi ini merupakan dajjal yang akan datang ke dunia pada saat hari kiamat akan tiba.

Tapi benarkah demikian ?

Ternyata tidak, karena bayi itu bukanlah dajjal seperti yang diperkirakan banyak orang. Akibat sang ibu mengkonsumsi terlalu sering obat anti kanker, bayi tersebut dilahirkan dengan hanya memiliki satu mata dan tanpa hidung.

Bayi yang dikenal dalam dunia kedokteran dengan istilah sebagai cyclopia ini dilahirkan di RS Chennai, India pada pertengahan Agustus.

Yup...... bayi tersebut adalah bayi yang mengidap cyclopia, dimana itu berarti, bayi tersebut memiliki banyak kelainan.

Menurut laporan dari tim dokter yang menangani, selain disebabkan karena faktor obat anti kanker, bayi tersebut juga dimungkinkan mengalami kelainan atau kerusakan gen/kromosom.

"Obat anti kanker yang diminum oleh sang ibu, telah merusak sel-sel jaringan tubuh sang bayi, pada waktu proses pembentukan dan pertumbuhan janin di mulai. Ditambah lagi buruknya polusi udara makin memperburuk kondisi dari sang ibu dan janin tersebut.""


Bayi-bayi dalam kategori cyclopia ini menurut penelitian memang banyak dilahirkan di daerah yang tingkat polusi industrinya tinggi. Kini, bayi tersebut, setelah mengalami pemeriksaan yang akurat diperbolehkan kembali ke rumah oleh sang ibu.

Berikut adalah foto bayi bermata satu yang banyak menimbulkan pro dan kontra dikalangan netters dan menjadi ajang perdebatan di beberapa forum-forum internet.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money, Edited By Super Berita