Olga Akan Gelar Pernikahan Mewah dengan Jessica

inilah.com/Aris Danu


Entah sungguh atau cuma candaan, Olga mengaku serius dan ingin menikahi Jessica Iskandar. Bahkan, olga berjanji menggelar pernikahan super mewah bila nanti mereka menikah.

"Aku merasa feeling aku kuat. Kalau aku memang sama Jessica, aku nggak pakai ngomong deh. Pasti, kawinan gue nanti bakal heboh," tutur Olga yakin, saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/10).

Keyakinan itu didapat Olga ketika bintang sinetron Mr. Olga ini mengaku mendengar langsung pernyataan cinta dari Olga.

"Aku sih lihatnya dari mata dia (Jessica), dia kayaknya sudah jatuh cinta sama aku. Aku takut salah ngomong, begitu deh pada intinya," kata Olga. "Pokoknya aku bilang kalau lu benar-benar mau sama gue, gue kawinin nih," ujarnya. [fei]

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money, Edited By Super Berita