Okie Agustina Terpikat "Arisan Plus"



Artis Okie Agustina merasakan serunya menjadi peserta acara Arisan Plus di layar kaca Kompas. Baru kali pertama ikut, ibu tiga anak ini sudah merasakan sesuatu yang berbeda pada program tersebut.

"Seru, kayaknya perlu diajak deh teman-teman arisanku main ke sini juga," ucap pemilik nama lengkap Okie Calerista Agustina Sofyan ini kepada Kompas.com ketika ditemui di Studio Orange, Jakarta, Rabu (19/10/2011).

Okie mengaku memiliki kelompok arisan bulanan. Ada 30 ibu yang tergabung dalam grup arisan tersebut. Kelompok arisan itu sudah berlangsung sejak 2007.

Setiap bulannya mereka berkumpul dan tempatnya bergilir di rumah mereka, di Jakarta dan Bogor. Tapi, mantan istri Pasha "Ungu" ini tak mau jika mendapat giliran menjadi tuan rumah. Di rumahnya, ia repot dengan anak-anaknya. Tak lupa ada tema busana untuk setiap pertemuan. "Gantian tema, bulan ini bajunya apa, bulan depan apa," tambahnya.

Okie berharap, mendatang para pemenang arisan itu akan mendapat paket umroh, bukan uang. "Nanti ke depannya sih arisannya pengin dapat umroh, bukan cuma duit aja ya," ucapnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money, Edited By Super Berita