7 Gaya S*ksi Ini Ampuh Sulut Libid0

7 Gaya Seksi Ini Ampuh Sulut Libido - AGENDA seks yang rutin dilakukan kerap membuat pelakunya merasa jenuh. Kreativitas dan inovasi menjadi kunci jitu untuk menjawab semua kondisi tersebut.
Variasi ajang bercinta memang sangat dibutuhkan untuk menepiskan kebosanan. Karenanya, inovasi dari masing-masing pasangan sangat diperlukan untuk menciptakan aksi ranjang yang lebih bergelora.

Nah, untuk makin menggairahkan aksi ranjang, ikuti yuk trik yang dipaparkan Idiva berikut.

Mainkan peran asing
Untuk membunuh kejemuan mainkan peran karakter asing yang Anda favoritkan bersama-sama dengannya sehingga acara bercinta lebih menantang. Selain membantu menyalakan gairah, peran ini dapat membantu agenda seksual lebih maksimal.

Menari striptis
Godalah dia dengan cara yang berbeda seperti biasanya. Jika Anda tak pernah melakukan tarian striptis di hadapannya kenapa tak mencobanya untuk sesekali waktu untuk memberikannya kejutan. Lakukan latihan dan olahraga secara teratur agar tarian Anda dapat sempurna di hadapannya.

Dandan ala seleb
Berdandanlah seperti selebriti favoritnya ketika di kamar tidur bersamanya. Hal ini akan membantu menaikkan gairahnya.

Berperan bak baby sitter
Bukan baby sitter biasa yang Anda perankan, tetapi pengasuh anak yang sedikit nakal dan menggoda. Jika selama ini dia selalu bermain dengan anak-anak, kali ini biarkan baby sitter mengeksplorasi lebih dalam perannya di ranjang dengan Anda.

Menoba berbagai eksperimen
Lakukan pembaruan pada penampilan Anda secara drastis. Jika selama ini penampilan Anda hanya biasa saja, cobalah make up gothic, menggunakan stiletto, memborgol tangannya dan membawa cambuk. Setelah itu, segeralah bermain-main panas dengannya di ranjang.

Jadi guru seksi
Seorang guru yang identik dengan sifat tegas dan ramah serta tegas tapi tidak agresif dapat Anda lakoni untuk menarik gairahnya. Dalam menjalankan peran ini, ambillah kesempatan untuk mengajarkan apapun yang ingin dia lakukan pada Anda selama sesi bercinta berlangsung.

Berperan sebagai orang sukses yang “hot”
Menjadi suster seksi dan hot adalah deretan fantasi teratas pria. Jadi, bersiaplah mengenakan dress pendek berwarna putih, menggunakan stetoskop dan mainkan peran strategis Anda.

Jika pada peran nyata suster merawat pasien untuk membantu penyembuhan, kali ini sebagai gantinya berikan pelayanan panas yang dapat memuaskan gairah seksualnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money, Edited By Super Berita