7 SELEBRITI YANG GIGINYA BERANTAKAN

Berikut ini adalah 7 SELEBRITI YANG GIGINYA BERANTAKAN

1. kirsten Dunst
Meskipun gigi bintang film 'Spiderman' itu bertaring, namun ia tetap bangga. "Aku suka dengan taringku. Gigi-gigiku memberikan karakter dan itu seksi," ungkap Dunst kepada Elle Inggris.


2. Vanessa Paradis
Mantan pacar Johnny Depp itu memiliki bentuk gigi yang khas. Gigi Vanessa yang renggang membuatnya tampak unik.


3. Anna Paquin
Bintang film 'X-Men' itu memiliki gigi depan yang berjarak. Meski tidak sempurna, Paquin enggan merapatkan giginya.


4. madonna
Diva pop ini tetap mempertahankan gigi depannya yang sedikit berjarak. Pelantun 'Material Girls' itu juga menolak untuk memutihkan giginya yang berwarna tidak cerah itu. Gigi Madonna berwarna kuning keabuan yang terlihat tidak sehat.


5. Jewel
Jewel memiliki gigi yang tidak rata dan bertaring. Pelantun 'Good Bye Alice In Wonderland' itu tetap mempertahankan bentuk giginya tersebut.


6. Lara Stone
Gigi model Lara Stone yang berjarak itulah yang membuatnya terkenal. Dua gigi Lara terdepan pun seperti gigi kelinci. Menurut Daily Mail, Lara Stone membuat gebrakan bahwa gigi tidak harus selalu sempurna.


7. Seal
Mantan suami Heidi Klum dan penyanyi R&B itu memiliki gigi yang renggang. Namun Seal tetap percaya diri dengan bentuk giginya itu.

Nah, itulah ketujuh selebriti yang giginya berantakan tersebut. Siapakah artis idola anda? Semoga saja apa yang telah kami hadirkan kali ini bermanfaat bagi anda. Dan jangan sampai anda lewatkan update informasi menarik lainnya dari SituSaja

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money, Edited By Super Berita