GlobalAdsense.com portal iklan PPC terbaik Indonesia



Tulisan saya kali ini akan mengulas tentang salah satu situs penyedia layanan iklan PPC (pay per click) yang menurut saya sangat bagus baik sistem maupun layanannya. GlobalAdsense.com namanya. Ulasan saya ini mungkin akan bermanfaat bagi anda para pebisnis yang ingin mengembangkan bisnisnya terkait dengan bagaimana menentukan periklanan bagi perusahaan dengan cara online. Kemudian terdapat juga manfaat-manfaat lain yang diperoleh dari GlobalAdsense termasuk bagi anda para blogger maupun webmaster yang ingin menjadi publisher iklan dari GlobalAdsense.com.

Sebelum bicara ke Globaladsense.com dengan sistem periklanannya, saya akan mulai dulubicara tentang bisnis dan bagaimana sebaiknya bisnis itu dijalankan (termasuk peran iklan) untuk membesarkan sebuah bisnis. Memulai bisnis bagi kebanyakan orang bukanlah hal yang mudah. Banyak pertimbangan di sana sini sehingga tak jarang membuat orang mundur dalam memulai bisnis. Semestinya memulai bisnis tidak menjadi salah satu sumber ketakutan bagi setiap orang. Untuk menghilangkan ketakutan dalam memulai bisnis, seseorang bisa mulai dari membuat persiapan bisnis yang matang termasuk langkah-langkah strategi bisnisnya sehingga dapat memulai dan menjalankan bisnis dengan optimistis.

Nah bagi anda yang ingin memulai bisnis maka sangat penting untuk memahami aspek penting sebelum memulai usaha, diantaranya yaitu:

1. Memahami konsep produk atau jasa secara baik 
2. Membuat visi dan misi bisnis
3. Perlunya winning, positive dan learning attitude
4. Membuat perencanaan dan strategi bisnis
5. Pengetahuan dasar manajemen, organisasi dan sistem bisnis
6. Optimalisasi sumber daya yang ada
7. Kreativitas dan kepemimpinan
8. Pengetahuan dasar pengelolaan keuangan dan pembiayaan
9. Pemasaran, pelayanan dan product brand


Khusus untuk point terakhir saya menaruh banyak perhatian, karena sektor pemasaran merupakan ujung tombak dari bisnis yang anda lakukan. Lebih jauh lagi untuk pemasaran/marketing maka saya katakan tidak bisa lepas dari yang namanya iklan. Lantas iklan seperti apa yang kira-kira menguntungkan serta tepat sasaran buat bisnis anda?
Kembali lagi pada masalah iklan dan publikasi, sekarang ini kita tahu dunia internet telah merambah kepelosok-pelosok tanah air, dan hal itu bisa menjadi peluang bisnis tersendiri, yaitu semakin terbuka dan semakin luasnya jangkauan iklan khususnya iklan yang menggunakan media internet sebagai media promosinya. Diantara sekian banyak cara beriklan di internet maka iklan dengan sistem PPC (Pay Per Click) merupakan pilihan yang tepat bagi anda.


Apa itu PPC?


Mungkin ada yang bertanya apa itu PPC? PPC adalah singkatan dari pay per click, yaitu sebuah bentuk iklan marketing atau pemasaran dengan memanfaatkan situs-situs penyedia layanan iklan PPC. Dalam PPC kita kenal ada 2 pihak, yaitu advertiser (pengiklan) yang melakukan promosi produk dan pihak lainnya yaitu publisher dalam hal ini situs penyedia layanan iklan PPC-nya.



Khusus bagi anda yang ingin mengembangkan bisnis dengan beriklan melalui media internet, cara beriklan melalui PPC merupakan cara yang menguntungkan. Melalui layanan iklan PPC dengan membayar tarif tertentu seorang advertiser bisa menampilkan link bisnisnya ke situs yang diinginkan dan link ini akan ditampilkan oleh situs-situs penerbit yang tergabung dalam publisher situs penyedia layanan iklan PPC. Tentunya situs penyedia layanan PPC (broker) akan menjaga kevalidan link agar tidak terjadi fraud click (klik yang sengaja dilakukan publisher dengan maksud ingin cepat mendapatkan penghasilan).


Berbicara tentang situs-situs penyedia layanan iklan PPC saat ini yang paling terkenal memang adalah Google dengan program Google Adsense-nya, yaitu sebuah program PPC dari google  untuk menjaring para pengiklan dan selanjutnya dipublikasikan melalui situs/blog yang terdaftar dalam publisher Google Adsense. Google Adsense terbukti telah menguntungkan banyak advertiser dan penerbit dari seluruh dunia. Google Adsense memang sangat cocok bila pasar produk, jasa atau layanan anda serta calon klien anda adalah di luar negeri. Namun untuk menjaring konsumen yang berada didalam negeri (Indonesia) Google Adsense dirasa masih memiliki kekurangan, misalnya sering terjadi kekurang tepatan Google dalam penempatan iklan yang seharusnya menyesuaikan dengan jenis/kategori situs publishernya. Hal itulah yang harus diperbaiki oleh penyedia layanan periklanan dalam negeri khususnya bagi perusahaan layanan periklanan PPC.


Untuk kawasan Indonesia saat ini banyak sekali layanan PPC lokal yang mungkin malah membuat anda bingung untuk menentukan kemana seharusnya anda memasangkan iklan bisnis anda. Namun, dengan kecermatan maka hal itu sebenarnya bisa diatasi. Dari berbagai macam situs penyedia layanan iklan PPC menurut pengamatan saya salah satu situs penyedia layanan iklan PPC terbaik di Indonesia adalah Global Adsense.com



Global Adsense merupakan salah satu perusahaan Adsense Indonesia terbaik yang fokus pada jasa pelayanan iklan Pay Per Click (PPC) di Indonesia. Perhatian mereka difokuskan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada Advertiser (pemasang iklan) dan juga Publisher (pihak/situs/blog yang menampilkan iklan), dengan kerjasama saling menguntungkan.


Keuntungan-keuntungan bergabung dengan GlobalAdsense.com diantaranya:


- Bagi Pemasang Iklan (Advertiser)


Global Adsense menawarkan iklan dengan biaya-per-klik dan dipromosikan pada jaringan Global Adsense dan situs mitra mereka. Bagi anda yang ingin memasang iklan untuk memasarkan bisnis anda maka dengan bergabung dalam advertiser mereka anda dapat menggunakan layanan iklan teks dan banner untuk mengiklankan produk dan jasa Anda dengan dukungan penuh dari  Globaladsense. Dengan bergabung bersama Global Adsense maka anda dapat meraih banyak pelanggan untuk bisnis anda.


Selain itu dengan bergabung dalam Global Adsense maka orang/calon konsumen akan dapat dengan mudah menemukan iklan Anda untuk kemudian melakukan pembelian atau mempelajari lebih lanjut tentang bisnis anda, dan yang jelas anda hanya perlu membayar iklan anda jika iklan anda itu diklik oleh calon konsumen, bukankah itu fair dan menguntungkan serta lebih hemat biaya?


GlobalAdsense.com portal iklan PPC terbaik Indonesia
- Bagi Publisher Iklan


Globaladsense sebagai Portal Iklan Pay Per Click mungkin dapat saya katakan sebagai salah satu Adsense Indonesia terbaik. Disni saya sarankan buat anda para blogger dan webmaster untuk menjadikan situs anda sebagai mesin uang bersama Global Adsense. Daftar gratis, pasang kode, lalu dapatkan komisi dari Global Adsense. Cukup dengan join ke Global Adsense dan bergabunglah bersama puluhan ribu publisher lainnya dalam jaringan Global Adsense Advertiser dan anda akan mendapat penghasilan dari tiap klik yang di peroleh


Selain itu bagi publisher juga dimudahkan dengan iklan yang fleksibel dan bergaya sesuai desain website atau blog anda. Sesuaikan tampilan dan nuansa dari unit iklan dengan beberapa klik mouse dari panel kontrol Anda setelah anda terdaftar sebagai member publisher Global Adsense. Untuk jenis iklan anda dapat memilih untuk menampilkan iklan teks atau iklan banner (atau mungkin keduanya).


- Keunggulan-Keunggulan Lain


Seiring dengan perkembangan dunia internet di Indonesia GlobalAdsense.com juga ikut menanggapinya dengan berbagai terobosan baru untuk semakin meningkatkan pelayanannya. Selain yang sudah saya tuliskan diatas, GlobalAdsense.com sekarang ini juga dilengkapi dengan Situs Jejaring Sosial dengan nama SahabatGlobal.com. Mendengar kata situs jejaring sosial tentu kamu bisa membayangkan apa yang ada didalamnya. Nah situs SahabatGlobal.com memiliki fitur-fitur diantaranya:

Twitter Interface 
* berguna untuk para sahabat pengguna twitter yang ingin mengakses akun twitternya langsung dari sahabatglobal

Toko / Marketplace  

* halaman yang berfungsi untuk para sahabat yang memiliki produk atau ingin mempromosikan jasanya dapat memanfaatkan fasilitas ini dengan mudah. Harapan kami dengan adanya fasilitas ini dapat menghapus Gap atau kesenjangan antara pembeli dan penjual, sehingga dapat menciptakan asas kepercayaan dalam bertransaksi

Events 

* untuk para sahabat yang ingin mengumumkan acara acara tertentu seperti seminar, komunitas, acara ulang tahun dll. Events terbaru akan selalu tampil dihalaman depan untuk kemudahan akses, agar dapat dibaca semua pengunjung sahabatglobal.com

Musik 

* Fasilitas yang disediakan khusus untuk para musisi muda, yang ingin menunjukan demo albumnya, mereka dapat mengupload MP3 lagu mereka langsung dari sahabatglobal.com. tentunya MP3 yang diupload hak ciptanya mutlak milik para musisi tersebut dan bukan mp3 bajakan dari para artist/musisi lain

Dan Fasilitas Lainnya yang kini dapat berfungsi dengan baik antara lain: Forum, Group, Blog, dan fitur lainnya yang dapat anda akses langsung. Demikian sahabatglobal.com ini kami bangun dengan mengusung motto “Kita Semua Sahabat” dengan harapan situs jejaring sosial ini dapat menjadi tuan rumah di negeri sendiri.



Jadi, dengan melihat berbagai fasilitas, layanan, serta keuntungan yang akan anda peroleh baik sebagai advertiser (pemasang iklan) atau publisher jika bergabung bersama Global Adsense maka dapat dikatakan bahwa Global Adsense merupakan Portal iklan PPC terbaik Indonesia.



- Pesan Kesan Buat GlobalAdsense.com


Dengan melihat berbagai fitur layanan GlobalAdsense.com kesan yang saya dapatkan adalah bahwa GlobalAdsense.com merupakan perusahaan yang bagus dalam melihat peluang usaha didunia internet. Dengan keseriusan dan layanan yang memuaskan saya yakin GlobalAdsense akan mampu bersaing dengan perusahan-perusahaan lain yang telah lebih dahulu terjun dalam bidang periklanan PPC sejenisnya.


Sedikit saran atau masukan dari saya untuk GlobalAdsense adalah saya melihat halaman depan GlobalAdsense.com menurut saya masih kurang menarik, alangkah baiknya jika tampilannya dibuat sedemikian rupa agar pengunjung lebih nyaman dan tertarik untuk mempelajari fitur-fitur yang ditawarkan.


Kemudian, mungkin akan lebih sempurna jika GlobalAdsense.com melengkapi layanannya dengan Customer Service Online yang dapat dihubungi secara langsung melalui messenger. 

GlobalAdsense.com portal iklan PPC terbaik Indonesia
Memang saat ini GlobalAdsense.com telah menyediakan fasilitas Contact Us dengan Form Pesan dan juga layanan yang dapat dihubungi melalui telpon, namun jika sistem pelayanan konsumen  ditingkatkan (misal dengan penambahan fasilitas chat Customer Service yang selalu online) menurut saya hal itu akan makin baik dan makin meningkatkan kepercayaan calon konsumen. Fasilitas itu juga dapat digunakan para konsumen yang ingin melaporkan sesuatu terkait dengan layanan GlobalAdsense.com ataupun sekedar untuk bertanya-tanya tentang layanan GlobalAdsense sebelum mereka memutuskan untuk bergabung.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money, Edited By Super Berita