Belajar Cara Menyelesaikan Rubik 3x3 Untuk Pemula


Bagaimana cara menyelesaikan permainan rubik panduan rubik 3x3 untuk pemula, cara menyelesaikan rubik pemula, cara menyelesaikan rubik 3x3 untuk pemula, cara menyelesaikan rubik cube 3x3
Belajar Rubikternyata gampang-gampang susah, kemarin baru saja saya mulai tertarik dengan permainan yang cukup mengasah otak yaitu Rubik. Permainan rubik ini sebenarnya mudah.. bagi yang sudah mahir , tapi bagi pemula seperti saya ini butuh waktu berhari-hari untuk menyelesaikan rubik, maklumlah namanya juga pemain pemula . Untuk awalan saya dianjurkan untuk menggunakan rubik cube 3x3, atau balok 3. Kalau sudah lancar dan mahir nanti bisa meningkat ke rubix 4x4 dan tingkatan rubik yang lain.. walaupun permainan rubik ini terlihat permainan yang biasa tetapi banyak kok orang-orang yang menyelenggarakan lomba rubik.


Butuh ketekunan dan konsentrasi agar dapat menyelesaikan rubik 3x3 untuk pemula. Dan banyak sekali tutorial bermain Rubik 3x3 yang tersaji gratis di internet, tapi entah mengapa saya kalau membaca tutorialbermain rubix dan tips cara menyelesaikan rubix 3x3 saya malah jadi bingung sendiri. Tapi akhirnya saya diberikan sebuah Video Tutorial Menyelesaikan Rubik 3x3 Untuk Pemula 


Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money, Edited By Super Berita