le Berpose Bugil untuk Menunjukkan Kedewasaan




Ashley Tisdale Berpose Bugil untuk Menunjukkan Kedewasaan 
Jakarta Bintang 'High School Musical' Ashley Tisdale menyingkirkan image bintang Disney dalam dirinya dengan berpose bugil. Ashley mengungkapkan bahwa foto-fotonya itu menunjukkan kalau dirinya bukan anak kecil lagi.

"Aku sudah berumur 25 tahun, bahkan 26 tahun, tapi orang-orang masih menganggap aku masih anak kecil," tutur Ashley seperti dilansir Daily Mail, Rabu (13/4/2011).

Pose Ashley yang menunjukkan lekuk tubuhnya itu terdapat di Allure Magazine edisi Mei. Hal tersebut merupakan ambisi bintang berumur 25 tahun itu, tentunya setelah mendapat persetujuan dari ibunya.

"Saat difoto aku berkata bahwa aku bukan anak kecil lagi seperti apa yang orang-orang pikirkan, tapi aku sudah dewasa," tuturnya

Ashley mengakui, walaupun berani berfoto telanjang dirinya tidak berani tampil seksi di luar pekerjaannya. "Di zaman teknologi sekarang, aku tidak akan berani telanjang meski hanya di ruang ganti sekalipun," tutupnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money, Edited By Super Berita